Randi Cowok Kuliahan Usia 19 Tahun Cari Temen Buat Jalan

Di Cari Teman 941 views

Randi Cowok Kuliahan Usia 19 Tahun Cari Temen Buat Jalan – Halo lurd! Apa kabarnya nih? Moga-moga aja selalu dalam keadaan yang sehat ya. Kenalin dulu, nama gue Randi, usia sekarang masih 19 tahun dan asli anak kota Lombok, Nusa Tenggara. Semua udah tau Lombok kan? Kalo nggak tau, berarti kamu mungkin sedang lelah dan butuh liburan, hehehe.

Gue sekarang ini masih kuliah di salah satu perguruan tinggi swasta dengan mengambil jurusan teknik informatika. Secara, gue anaknya kurang peka kalo sama urusan asmara. Nah, oleh karena itu lewat kontak jodoh disini gue ingin nyari cewek open minded yang bisa di ajak jalan dan seriusan.

Randi Cowok Kuliahan Usia 19 Tahun Cari Temen Buat Jalan

  • Nama: Randi Eka P.
  • Kota kelahiran: Lombok
  • Domisili saat ini: Lombok
  • Hobby: Snorkeling dan surfing
  • Usia: 19 tahun
  • Wanita idaman: Single usia antara 18 – 25 tahun
  • Merokok: Iya, tapi gak banyak, palingan 6 batang sehari
  • Minum: Gue bersih sob.. hahaha

Tentang aku

Gue adalah cowok yang sederhana, suka ngomong apa adanya, ganteng (menurut gue sendiri sih), kadang bisa urakan juga. Jujur nih, untuk urusan cewek dan asmara, gue emang rada minus, karena gue anaknya kurang peka sama yang namanya cewek. Makanya gue mau nyari cewek yang bisa menerima kekurangan gue yang satu ini.

Randi Cowok Kuliahan Usia 19 Tahun Cari Temen Buat Jalan

Mencari kriteria cewek

Cewek yang jadi impian gue adalah cewek yang pengertian, nggak emosional, sederhana, sedang-sedang aja untuk urusan fisik (nggak cantik, juga nggak jelek), serta bisa memahami segala kekurangan dan kelebihan gue.

Gue tau nggak ada cewek yang bisa gitu di dunia ini, kalaupun ada pasti nyarinya susah. Iya nggak? Oleh karena itu, disini gue pengen menekankan bahwa gue nggak pake patokan yang pasti dalam mencari pasangan. Selama kita bisa jalan bareng dengan baik-baik, kita enjoy aja.

Oke deh, sekian dulu dari gue. Buat yang mau kenalan silakan add kontak gue ya. Jangan malu-malu… 🙂

 

 

 

Tags: #baik #cari pasangan #gebetan #Jomblo #lajang #lombok #teman

Wanto Duda Kaya Usia 49 Tahun Cari Jodoh Janda
Wanto Duda Kaya Usia 49 Tahun Cari Jodoh Janda
Wanto Duda Kaya Usia 49 Tahun Cari
Alin Janda Anak Satu Usia 42 Tahun Cari Jodoh Duda
Alin Janda Anak Satu Usia 42 Tahun Cari Jodoh Duda
Alin Janda Anak Satu Usia 42 Tahun
Kelina Janda Cantik Usia 24 Tahun Cari Pacar Serius
Kelina Janda Cantik Usia 24 Tahun Cari Pacar Serius
Kelina Janda Cantik Usia 24 Tahun Cari

Top