Rihana Gadis Lajang 27 Tahun Mencari Pasangan Seiman

Di Cari Jodoh 2038 views

Rihana Gadis Lajang 27 Tahun Mencari Pasangan Seiman – Halo teman-teman semuanya yang masih berstatus jomblo seperti aku, hehehe. Apa kabarnya nih? Semoga kalian semua selalu dalam lindungan Tuhan yang maha kuasa dan selalu dalam keadaan berbahagia.

Menjadi jomblo emang bikin nyesek, karena banyak temen-temen kantor yang suka ngeledekin aku. Maklumlah, hanya aku satu-satunya wanita yang berstatus masih single di kantor. Selain di kantor, mamah juga sering nanyain kapan ada laki-laki yang bisa jadi pasangan aku.

rihana-gadis-lajang-27-tahun-mencari-pasangan-seiman-01

Sebenernya aku pengen banget punya pasangan, akan tetapi harus aku akui bahwa aku ini orangnya suka pilih-pilih dan selektif untuk urusan laki-laki. Karena aku pernah memiliki pengalaman pahit di tinggal oleh laki-laki yang aku sayangi.

Lambat laun, aku sadar bahwa aku harus move on dan membuka diri untuk laki-laki yang bisa menjadi pasangan yang serius. Tapi sayangnya, aku belum bisa menemukan laki-laki yang bisa sreg dengan sifat aku.

  • Nama: Rihana Septiani
  • Napa panggilan: Hana
  • Kota kelahiran: Jakarta
  • Kota domisili: Depok
  • Hobby: Apa aja deh yang penting asik!
  • WhatsApp / No. HP: Klik disini
  • Usia: 27 tahun
  • Laki-laki idaman: Lajang atau duda, usia 25 sampai dengan 30 tahun
  • Merokok: nggak pernah
  • Minum: nggak pernah juga

Tentang aku

Kata temen-temen sih aku ini orangnya orangnya agak dingin dan tertutup. Tapi kalo sudah akrab, aku orangnya cukup bersahabat, suka ngelucu, dan enak kalo di ajak ngobrol. Aku memang memiliki sifat yang agak keras kepala, tapi aku orangnya baik kok.

rihana-gadis-lajang-27-tahun-mencari-pasangan-seiman-02

Aku seneng kalo ada yang ngajakin jalan-jalan bareng, entah shopping, nonton bioskop bareng atau sekedar santai ngobrol sambil minum kopi.

Kriteria lak-laki idaman

Aku berharap bisa menemukan pasangan yang seiman / kristiani. Usia maksimal 30 tahun, untuk status aku tidak mempermasalahkan apakah dia sudah pernah berkeluarga / duda atau yang masih berstatus jomblo. Yang penting dia baik, bertanggung jawab, serius dan bisa menjadi pasangan yang melengkapi.

Sekian dulu dari aku, buat kamu yang ngerasa cocok atau sekedar pengen kenalan, silakan hubungi WhatsApp aku ya. Serius only! Kalo nggak serius, aku block. Terima kasih~

Tags: #adanya #baik #cari cowok #cari pasangan #Depok #gebetan #jakarta #Jomblo #kristen #lajang #menikah #serius #siap #single-parent

Elliana Wanita Cantik 28 Tahun Mendambakan Suami
Elliana Wanita Cantik 28 Tahun Mendambakan Suami
Elliana Wanita Cantik 28 Tahun Mendambakan Suami
Warni Janda Umur 27 Tahun Cari Suami Duda Apa Adanya
Warni Janda Umur 27 Tahun Cari Suami Duda Apa Adanya
Warni Janda Umur 27 Tahun Cari Suami

Top