Puspa Cewek Jomblo Umur 25 Tahun Cari Suami Apa Adanya

Di Cari Jodoh, Nomer Hp 3517 views

Puspa Cewek Jomblo Umur 25 Tahun Cari Suami Apa Adanya – Halo, salam kenal semuanya. Nama saya Puspa Allamanda biasa dipanggil Manda, umur 25 tahun, lagi cari pacar atau calon suami yang bisa menjadi imam yang baik buat aku dan keluarga aku. Kalau bisa yang domisilinya tidak terlalu jauh dari domisili aku yang sekarang, kalau bisa sekitar Bogor-Bandung agar ketemuannya lebih mudah.

manda cewek cari suami apa adanya

Profil Singkat

  • Nama: Puspa Allamanda
  • Paggilan: Manda
  • Kota kelahiran: Bogor
  • Domisili saat ini: Bogor
  • Hobby: Menggambar, nonton sepakbola, main game, nonton film, anime, etc
  • PIN BBM: –
  • No Hp: +628380Lihat Nomor
  • WhatsApp: Add WA
  • Facebook: PuspLihat Fb
  • ID LINE: puLihat Line
  • Usia: 25 tahun
  • Cowok idaman: Lajang / Single usia antara 26 – 27 tahun
  • Merokok: Tidak Pernah
  • Minum:  Anti Minuman

manda cewek cari pacar

Tentang Aku

Oh ya, ini beberapa hal yang singkat, yang bisa saya jabarkan disini tentang saya:
– Anak bungsu dari 2 bersaudara
– Sangat hobi sekali menggambar, nonton sepakbola, dan nonton anime. oh ya, sama nulis cerita fiksi juga.
– Kalau kata teman-teman dan keluarga saya, saya itu orangnya sangat pendiem, serius, tapi kalo udah kenal dan dekat, kata orang saya orangnya manis dan lucu. saya juga tipe orang yang kalau udah jatuh cinta dan sayang sama seseorang, tidak bakalan mudah melupakan orang tersebut. Saya juga sangat susah melupakan kebaikan orang lain yang sudah baik dalam kehidupan saya.
– Saya sedikit childish, mungkin karena pengaruh tubuh yang terlihat sedikit mungil dan lucu.
– Saya orangnya terkesan cuek tapi sebenarnya sangat peduli sama orang lain.
– Sabar dan gak gampang marah. Kecuali kalo orang-orang yang saya sayangin dihina.

manda cewek cari jodoh

Mencari Kriteria Cowok

Namanya cewek, pasti ingin dapat cowok yang ganteng, itu semua relatif dari keinginan cewek itu sendiri. tapi masalah tampang sih cuma bonus ya, yang penting hatinya ganteng buat saya. Dan TIDAK MEROKOK. Ini hal yang sangat penting, karena saya benci sekali sama cowok perokok. Dan kalau bisa sih suka sepak bola ya, jadi seru kalo nonton bola, Piala Dunia, Piala Eropa dsb bisa seru-seruan bareng.
Dan yang paling penting, seiman. FYI agama saya Islam.
Bye the way, saya suka cowok yang tidak terlalu tinggi dan berwajah imut-imut, dan rambutnya dispike ala Tintin gitu, aku suka sekali gaya rambut cowok seperti itu.

Sekian aja ya, bingung mau mengungkapkan apalagi, dan buat yang masih single, mau kenalan dulu gak apa-apa, santai aja saya orangnya baik hati sama semua orang dan tidak akan gigit kamu kok. Makasih..

Tags: #adanya #apa #baik #bekasi #Bogor #cari cowok #cari pasangan #Depok #gebetan #jakarta #lajang #menikah #mesra #sendiri #sepi #serius #setia #siap #teman #ttm #whatsapp

Wanto Duda Kaya Usia 49 Tahun Cari Jodoh Janda
Wanto Duda Kaya Usia 49 Tahun Cari Jodoh Janda
Wanto Duda Kaya Usia 49 Tahun Cari
Riya Wanita Sederhana Umur 26 Tahun Cari Jodoh Serius
Riya Wanita Sederhana Umur 26 Tahun Cari Jodoh Serius
Riya Wanita Sederhana Umur 26 Tahun Cari
Alin Janda Anak Satu Usia 42 Tahun Cari Jodoh Duda
Alin Janda Anak Satu Usia 42 Tahun Cari Jodoh Duda
Alin Janda Anak Satu Usia 42 Tahun
Kelina Janda Cantik Usia 24 Tahun Cari Pacar Serius
Kelina Janda Cantik Usia 24 Tahun Cari Pacar Serius
Kelina Janda Cantik Usia 24 Tahun Cari

Top