Alinsa Janda Mapan Umur 32 Tahun Cari Cowok Buat TTM

Di Cari Gebetan, Nomer Handphone, Nomer Hp 63632 views

Alinsa Janda Mapan Umur 32 Tahun Cari Cowok Buat TTM – Hmmm, Buat cowok-cowok ganteng dimanapun kamu berada, boleh donk kita kenalan. Aku lagi bete banget nih dalam beberapa bulan belakangan ini, karena aku selalu sendiri dan sendiri lagi. Terkadang aku jenuh dengan kehidupan yang begini-begini aja, dan kerjaan aku setiap hari cuman main di sosmed dan ibu-ibu tetangga rumah aja.

janda cari teman

Untuk itu aku mencoba mendaftar disini, aku ingin mencari pria yang bisa ajak aku senang-senang aja kalau anak muda biasa menyebutnya dengan TTM atau teman tapi mesra gitu. Posisi aku saat ini adalah seorang janda anak 2, yang mana anak-anak aku sudah pada punya keluarga masing-masing, sedangkan aku selalu sendirian saja di rumah tanpa ada yang menemani. So, bagi kamu yang ingin berteman dengan aku bisa langsung kontak aku lewat nomer hp yang sudah aku cantumkan di biodata profil aku ya.

janda kaya cari jodoh serius

 

Profil Singkat

  • Nama: Rianti Putri
  • Paggilan: Yanti
  • Kota kelahiran: Bengkulu
  • Domisili saat ini: Jakarta
  • Hobby: Jalan, Shoping Dan Nonton
  • PIN BBM: –
  • No Hp: 0816Lihat Nomer
  • WhatsApp: 0856Add WA
  • ID LINE: –
  • Usia: 32 tahun
  • Cowok idaman: Lajang / Single usia antara 28 – 30 tahun
  • Merokok: Sering
  • Minum:  Terkadang aja

janda cari teman hidup

Tentang Aku

Yang mau kenalan sama aku disini aku jelaskan secara singkat aja ya, aku adalah wanita yang sudah menjanda selama kurang lebih hampir 2 tahunan ini. Aku dan suami aku cerai mati, alias suami aku meninggal dunia dan sekarang aku ini sedang bimbang dengan kesendirian yang aku jalani.

janda kaya cari pasangan hidup serius menikah

 

Untuk itu aku disini sedang mencari sesosok pria yang bisa ajak aku keluar dari kejenuhan hidup aku, karena aku sendiri kadang bosan dengan hidup ini. Aku orangnya biasa aja, suka tempat yang nyaman, suka jalan-jalan, suka nonton dan suka kuliner, setia, pekerja keras dan tidak gampang jatuh cinta sama cowok lain.

Rekomendasi  Irma Janda Cantik Umur 31 Tahun Cari Pasangan Hidup Serius

Mencari Kriteria Cowok

Aku mencari kriteria cowok, ya.. kalau bisa dia ganteng dan lebih muda dari aku. Karena aku bosan pacaran sama yang lebih tua dari aku, sesekali ingin mencoba pacaran sama orang yang lebih muda dari aku.

Ya udah, segitu dulu ya dari aku, semoga aku mendapatkan teman hidup yang aku idam-idamkan. Makasih guys..

Tags: #baik #bengkulu #Bogor #cari cowok #cari pasangan #Depok #gebetan #janda #Jomblo #lajang #menikah #mesra #sendiri #sepi #serius #setia #siap #teman #ttm #whatsapp

Wanto Duda Kaya Usia 49 Tahun Cari Jodoh Janda
Wanto Duda Kaya Usia 49 Tahun Cari Jodoh Janda
Wanto Duda Kaya Usia 49 Tahun Cari
Riya Wanita Sederhana Umur 26 Tahun Cari Jodoh Serius
Riya Wanita Sederhana Umur 26 Tahun Cari Jodoh Serius
Riya Wanita Sederhana Umur 26 Tahun Cari
Alin Janda Anak Satu Usia 42 Tahun Cari Jodoh Duda
Alin Janda Anak Satu Usia 42 Tahun Cari Jodoh Duda
Alin Janda Anak Satu Usia 42 Tahun
Kelina Janda Cantik Usia 24 Tahun Cari Pacar Serius
Kelina Janda Cantik Usia 24 Tahun Cari Pacar Serius
Kelina Janda Cantik Usia 24 Tahun Cari
  1. author

    Fahry2 tahun yang lalu

    Haiii..

    Balas
  2. author

    riyan2 tahun yang lalu

    hai salam kenal nma gw riyan wa 083893674742

    Balas
  3. author

    Esra sinaga2 tahun yang lalu

    Hai cantik aku cowok 30 tahun yg masih bujangan 085217387851 makasih ya cantik

    Balas
  4. author

    ruli alfian2 tahun yang lalu

    hay mba nma aq ruli alfian slm knl y 085799117782 wa saya mba

    Balas
  5. author

    hadil akram2 tahun yang lalu

    aku masih lajang. putih. boleh dong kita kenalan. 082169001179 . ditunggu ya ?

    Balas
  6. author

    Irwanto2 tahun yang lalu

    085867683807
    Kali aja jodoh

    Balas
  7. author

    Yudhi mano2 tahun yang lalu

    Hai saya yudhi 29 thn jomblo ini hp aku 081238200567

    Balas
  8. author

    Rizalamami2 tahun yang lalu

    Ikutan spa tau ada kecocokan 085607666996

    Balas

Tinggalkan pesan "Alinsa Janda Mapan Umur 32 Tahun Cari Cowok Buat TTM"


Top