Dhea Wanita Supel 28 Tahun Cari Pasangan Serius Nikah

Di Cari Jodoh 5964 views

Halo abang-abang, masbro, mbak sist, dan seluruh member Cari Jodoh Gratis. To the point aja nih, dalam kesempatan kali ini aku meminta izin untuk ikutan gabung di sini karena aku sudah di desak oleh orang rumah untuk segera mencari pasangan hidup yang bertanggung jawab dan siap untuk memimpin bahtera rumah tangga.

Nama aku Dhea, seorang gadis yang masih berstatus single asli kelahiran Kutai, Kalimantan Timur. Tahun ini aku genap berusia 28 tahun. Dan jujur aja nih, sebenarnya aku masih ingin menjomblo, namun kedua orang tua sudah nggak tahan melihat anak gadisnya ini memiliki status yang masih sendiri meskipun usia sudah mulai dewasa.

dhea-wanita-supel-28-tahun-cari-pasangan-serius-nikah-01

Profil singkat

  • Nama: Dhea Ayunda
  • Nama panggilan: Dhea
  • Kota kelahiran: Kutai, Kalimantan Timur
  • Kota domisili: Bontang, Kalimantan Timur
  • Hobby: Nonton film horror dan denger musik yang asik-asik
  • HP dan WhatsApp: klik disini
  • Usia: 28 tahun
  • Kriteria laki-laki idaman: Single atau duda tanpa anak
  • Merokok: Kadang-kadang, ini udah berusaha berhenti
  • Minum: Tidak pernah

Tentang aku

Aku adalah tipe cewek yang menyukai kebebasan dan bisa hidup mandiri. Sehari-hari aku bekerja sebagai karyawati tetap di salah satu perusahaan minyak bumi di Bontang dengan posisi staf administrasi gudang. Di sela-sela waktu senggang, aku biasanya menghabiskan waktu dengan nonton fim-film barat, mendengarkan musik, atau belajar bikin kue.

dhea-wanita-supel-28-tahun-cari-pasangan-serius-nikah-02

Aku di kenal sebagai wanita supel, bawel, kadang-kadang nyentrik, dan suka bermanja-manja. Dan aku juga harus mengakui bahwa terkadang aku bisa bersikap keras kepala dan tidak mau mengalah. Maklumlah, aku adalah anak terakhir dari 3 orang bersaudara dan aku adalah anak cewek satu-satunya dari orang tua.

Kriteria lelaki idaman

Aku mengharapkan kehadiran seorang laki-laki yang setia, serius, pengertian, dan memiliki penghasilan tetap. Untuk status, aku tidak terlalu mempermasalahkan kok, mau masih jomblo (seperti aku ini) atau pun sudah berstatus sebagai duda (tanpa anak). Usia maksimal 30 tahun, Kristen Protestan, bukan alkoholik, dan tidak suka keluyuran malam.

dhea-wanita-supel-28-tahun-cari-pasangan-serius-nikah-03

Oke deh, sekian dulu dari aku. Kurang lebihnya aku meminta maaf, dan sebagai catatan, aku menggunakan nomor hape sementara saat mendaftar. Jadi kalo nomor tersebut sudah tidak aktif, berarti aku sudah menemukan orang yang aku cari.

Tags: #baik #cari cowok #cari pasangan #gebetan #Jomblo #kalimantan #kristen #lajang #menikah #sendiri #serius #setia #whatsapp

Wanto Duda Kaya Usia 49 Tahun Cari Jodoh Janda
Wanto Duda Kaya Usia 49 Tahun Cari Jodoh Janda
Wanto Duda Kaya Usia 49 Tahun Cari
Riya Wanita Sederhana Umur 26 Tahun Cari Jodoh Serius
Riya Wanita Sederhana Umur 26 Tahun Cari Jodoh Serius
Riya Wanita Sederhana Umur 26 Tahun Cari
Alin Janda Anak Satu Usia 42 Tahun Cari Jodoh Duda
Alin Janda Anak Satu Usia 42 Tahun Cari Jodoh Duda
Alin Janda Anak Satu Usia 42 Tahun
Kelina Janda Cantik Usia 24 Tahun Cari Pacar Serius
Kelina Janda Cantik Usia 24 Tahun Cari Pacar Serius
Kelina Janda Cantik Usia 24 Tahun Cari

Top