Sawitri Cewek Jomblo Umur 24 Tahun Cari Pasangan Serius

Di Cari Jodoh 7750 views

Sawitri Cewek Jomblo Umur 24 Tahun Cari Pasangan Serius – Helow bro bro, hehehe,, kumaha damang? Salam kenal aja ya dan boleh kita kenalan disini. Aku lagi bete nih bro, butuh seseorang cowok yang bisa kasih aku semangat dan support untuk sehari-hari. Maklum teman aku yang lain udah pada punya cowok semuanya, dan aku baru aja putus sama cowok aku nih.

Tadinya aku udah gak mau cari cowok lagi, tapi setelah di pikir-pikir kenapa aku gak cari yang serius aja ya kan? yang bisa langsung menikah atau gimana gitu.

wanita cari pendamping

Jujur aja aku udah capek di sakitin sama cowok-cowok jaman sekarang yang maunya menang sendiri dan selalu aja egois. So buat kalian cowok-cowok ganteng yang lagi cari calon istri, boleh deh kita kenalan dulu. Kira-kira da yang mau gak ya kenalan sama aku, karena tampang aku juga gak terlalu cantik.

Yang mau kenalan sama aku silakan aja di liat baik-baik yang profil aku dan foto-foto aku sebelum kalian menyesal di kemudian hari punya istri seperti aku.

cari jodoh bandung

 

Biodata Singkat

  • Nama: Indah Sawitri
  • Paggilan: Sawitri / Witri
  • Kota kelahiran: Bandung
  • Domisili saat ini: Garut
  • Hobby: Piknik, Jalan Ke tempat yang indah
  • PIN BBM: 50E0Lihat Pin
  • No Hp: –
  • WhatsApp: – 
  • ID LINE: –
  • Usia: 24 tahun
  • Cowok idaman: Lajang / Single usia antara 25 – 27 tahun
  • Merokok: Tidak Pernah
  • Minum:  Tidak Pernah

cari jodoh garut

Tentang Aku

Aku hanya wanita yang biasa-biasa saja dan aku juga hanya wanita yang tinggal di kampung, tapi aku tidak terlalu kampungan banget sih. Aku asli dari bandung tapi sekarang lagi ikut kakak aku kerja di garut, kadang seminggu sekali pulang ke bandung ngeliat orang tua disana.

cewek cantik cari jodoh

Aku orangnya suka boring, suka di perhatiin, suka jalan, suka dengarin musik dan aku suka sama sesuatu yang baru.

Mencari Kriteria Pria

Mencari cowok yang setia jaman sekarang itu susah banget ya, yang jelek aja kadang masih suka nyakitin cewek apalagi yang ganteng. Maka dari itu aku mau cari cowok yang biasa-biasa aja deh.

Yang penting dia wangi, tidak mau, berkepribadian baik, pekerja keras, penyayang tidak suka selingkuh dan sayang sama ceweknya.

Ok deh segitu aja dulu dari Sawitri Cewek Jomblo Umur 24 Tahun Cari Pasangan Serius semoga aku dapat jodoh yang selama ini aku harapkan. Makasih bagi kalian yang udah melihat profil aku..

Tags: #adanya #apa #baik #bandung #cari cowok #cari pasangan #garut #gebetan #Jomblo #lajang #menikah #mesra #sendiri #sepi #serius #setia #siap #teman #ttm

Wanto Duda Kaya Usia 49 Tahun Cari Jodoh Janda
Wanto Duda Kaya Usia 49 Tahun Cari Jodoh Janda
Wanto Duda Kaya Usia 49 Tahun Cari
Alin Janda Anak Satu Usia 42 Tahun Cari Jodoh Duda
Alin Janda Anak Satu Usia 42 Tahun Cari Jodoh Duda
Alin Janda Anak Satu Usia 42 Tahun
Kelina Janda Cantik Usia 24 Tahun Cari Pacar Serius
Kelina Janda Cantik Usia 24 Tahun Cari Pacar Serius
Kelina Janda Cantik Usia 24 Tahun Cari

Top