Rena Janda Cantik Lagi Cari Jodoh Serius

Di Cari Jodoh, Pin BBM 6297 views

Rena Janda Cantik Lagi Cari Jodoh Serius – Salam bahagia buat semuanya dimanapun kalian berada untuk semua sahabatku di dumay. Aku disini sebenarnya mau curhat sekalian mau mencari jodoh sih sebenarnya, karena aku sendiri sudah bosan dengan keadaan yang aku jalani saat ini.

So, buat kaliat cowok yang masih lajang ataupun duda dimanapun kalian berada, jika kalian memiliki tampang yang ganteng dan keren bisa donk kita kenalan. Karena aku disini sedang mencari seorang lelaki yang bisa aku jadiin suami untuk serius dan tidak main-main.

janda cantik cari pacar

Untuk itu yang ingin berniat atau sama-sama sedang mencari seorang istri janda kalian bisa liat-liat dulu profil aku, kalau sekiranya tertarik kalian bisa kok ngehubungi aku lewat pin bbm atau lewat fb aku. Berikut adalah biodata singkat aku yang aku agar kalian bisa lebih dulu mengenal aku disini.

janda kaya cantik

Biodata Singkat Aku

  • Nama : Ria Irena
  • Paggilan: Iren / Rena
  • Umur : 28 Tahun
  • Kota Asal : Surabaya
  • Lokasi Sekarang : Jakarta
  • Status : Jomblo / Single / Janda
  • Tertarik Pada: Pria Lajang Umur 25-30 tahun
  • Hobby : Apa aja sih yang penting asik
  • Pin BBM : 5CE5Lihat Pin
  • Line : –
  • No Hp : 0858Lihat Nomer
  • Facebook : irenLihat FB
  • Twitter : –
  • Whatsap : –
  • Merokok : Sesekali aja
  • Minum : Tidak Pernah

janda cari jodoh

Tentang Aku

Aku adalah seorang wanita yang membutuhkan sentuhan kasih sayang dari seorang pria, dan aku orangnya sangat senang jika di sayang dan aku sangat marah jika di kasarin sama lelaki. Jangan mentang mentang wanita adalah makhluk yang lemah kemudian seenaknya saja dengan wanita.

janda cari suami

Aku orangnya sedikit gemuk berisi tapi kata kebanyakan orang badan aku keliatan montok dan berisi, tergantung yang menilai saja. Aku orangnya senang jalan-jalan, senang yang bikin senang-senang deh pokoknya. Makanya aku berharap jika mendapatkan jodohku disini aku berharap bisa senang-senang bareng sama suami ku kelak.

Mencari Kriteria Pria

Aku mencari pria yang sayang sama aku, mengerti perasaan wanita, tidak egois, tidak kasar sama wanita, pengertian, lemah lembut, penyabar, memiliki tanggung jawab sama keluarga, dan bisa menerima aku apa adanya. Udah itu aja yang terpenting.

So, mari kita berkenalan, walaupun tidak jodoh tapi kita bisa jadi sahabat ya kan? Segitu dulu dari aku, doakan ya semoga aku mendapatkan jodoh yang terbaik. (Done)

Tags: #adanya #apa #baik #cari cowok #cari pasangan #gebetan #islam #jakarta #janda #Jomblo #lajang #menikah #mesra #sendiri #serius #setia #siap #single-parent #surabaya #teman #ttm

Wanto Duda Kaya Usia 49 Tahun Cari Jodoh Janda
Wanto Duda Kaya Usia 49 Tahun Cari Jodoh Janda
Wanto Duda Kaya Usia 49 Tahun Cari
Alin Janda Anak Satu Usia 42 Tahun Cari Jodoh Duda
Alin Janda Anak Satu Usia 42 Tahun Cari Jodoh Duda
Alin Janda Anak Satu Usia 42 Tahun
Kelina Janda Cantik Usia 24 Tahun Cari Pacar Serius
Kelina Janda Cantik Usia 24 Tahun Cari Pacar Serius
Kelina Janda Cantik Usia 24 Tahun Cari

Top