Wulan Hijaber Cantik 26 Tahun Cari Teman Korespondensi

Di Cari Teman 3477 views

Halo dan salam kenal kepada seluruh member dan pengunjung CariJodohGratis.com. Apa kabar? Semoga semuanya selalu dalam keadaan sehat selalu. Kenalan yuk! Nama aku Wulan, usia saat ini aku 26 tahun dan bekerja sebagai administrasi di sebuah perusahaan swasta nasional di kota Magelang.

Dari zaman SMA aku sangat senang dengan dunia korespondensi dan komunikasi, bahkan pada saat kuliah aku juga mengambil jurusan disiplin ilmu komunikasi. Aku saat senang bisa mencari serta mendapatkan teman-teman dan kolega baru. Bagiku bisa kenal dengan orang lain adalah sebuah pengalaman yang menantang.

wulan-hijaber-cantik-26-tahun-cari-teman-korespondensi-01

Nah, agar korespondensi aku bisa bertambah luas, dalam kesempatan kali ini aku memberanikan diri untuk ikut nimbrung di forum sini. Tujuannya adalah agar kita bisa saling kenal satu sama lain dan bisa menjadi sahabat yang bisa saling share serta menyelesaikan masalah bersama.

Biodata singkat

  • Nama: Wulandari Safitri
  • Nama panggilan: Wulan
  • Usia: 26 tahun
  • Kota kelahiran: Semarang
  • Kota domisili: Magelang
  • Status perkawinan: Bertunangan
  • Pekerjaan: Swasta
  • Merokok: No!
  • Minum: No!

Tentang aku

Wulan adalah seorang wanita karier yang periang, lucu, senang berdiskusi, terbuka, baik, pengertian, dan supel banget. Jadi nggak heran deh, kalo ada banyak cowok yang suka baper sama aku, karena aku orangnya emang care banget sama orang lain.

wulan-hijaber-cantik-26-tahun-cari-teman-korespondensi-03

Tapi jangan salah, saat ini aku sudah dekat dan bertunangan dengan seorang cowok. Meskipun demikian, aku masih sering menyalurkan hobi korespondensi lewat chat atau lewat medsos. Jadi buat sobat-sobat yang pengen kenalan, bertukar hadiah, dan sebagainya, silakan deh hubungi aku lewat formulir dibawah ini.

wulan-hijaber-cantik-26-tahun-cari-teman-korespondensi-02

Kriteria teman yang di cari

Aku mencari sahabat yang bisa di ajak asik bareng, bisa jadi teman yang baik, bisa di ajak ketawa-ketiwi, dan saling berbagi pengalaman. Aku nggak mempermasalahkan status perkawinan, etnis, agama, atau hal-hal yang berhubungan dengan SARA. Pokoknya aku open untuk semua orang yang pengen kenalan, selama dalam batas kewajaran, bisa menghormati, nggak jorok / vulgar, dan sebagainya.

Kalo mau jorok, vulgar, atau nggak appreciate sama persahabatan, sebaiknya kamu kelaut aja deh! Hehehe…

Tags: #baik #islam #jawa #lajang #teman #ttm

Wanto Duda Kaya Usia 49 Tahun Cari Jodoh Janda
Wanto Duda Kaya Usia 49 Tahun Cari Jodoh Janda
Wanto Duda Kaya Usia 49 Tahun Cari
Kelina Janda Cantik Usia 24 Tahun Cari Pacar Serius
Kelina Janda Cantik Usia 24 Tahun Cari Pacar Serius
Kelina Janda Cantik Usia 24 Tahun Cari

Top