Reynita Hijaber Cantik 24 Tahun Cari Pasangan Cakep

Di Cari Gebetan 1666 views

Assalamualaikum, dan salam kenal dari aku, Reynita. Aku adalah seorang staf marketing di salah satu perusahaan distributor kendaraan bermotor di kota Samarinda, Kalimantan Timur. Dan saat ini usiaku sudah memasuki 24 tahun.

Sejujurnya ada banyak cowok yang pernah melakukan pendekatan dengan aku, namun akunya merasa kurang nyaman dan kurang dapet chemistry dengan mereka semua. Kebanyakan cowok yang pedekate dengan aku adalah cowok yang cenderung hanya inging main-main saja.

Padahal aku berniat untuk melakukan penjajakan lebih jauh. Siapa tau bisa benar-benar berjodoh dan bisa melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih serius.

Reynita Hijaber Cantik 24 Tahun Cari Pasangan Cakep

Reynita Hijaber Cantik 24 Tahun Cari Pasangan Cakep

Biodata dan Profil Singkat

  • Nama: Reynita Wulandari
  • Nama panggilan: Rerey atau Reynita
  • Kota kelahiran: Tenggarong
  • Kota domisili: Samarinda
  • Pekerjaan: Swasta
  • Usia: 24 Tahun
  • Pria idaman: Cowok single usia 27 – 30 tahun
  • Merokok: Nggak pernah
  • Minuman: Merokok aja nggak pernah, apalagi minum, hehehe.

Tentang aku

Aku cewek yang terlahir di bulan Juni dan berzodiak Gemini. Aku senang berorganisasi, mengenal orang-orang baru, berpetualang dengan teman-teman, dan terbiasa menjadi seorang cewek yang mandiri dan supel.

Selepas kuliah aku langsung bekerja di tempatku bekerja sekarang, dan aku sangat bersyukur karena bisa memenuhi kebutuhan hidupku sendiri dan bahkan bisa membantu ekonomi keluarga.

Reynita Hijaber Cantik 24 Tahun Cari Pasangan Cakep

Jujur saat ini aku sedang gundah karena belum memiliki pasangan yang ingin serius, dan aku cukup bosan berhubungan dengan cowok-cowok yang hanya ingin main-main. Apalagi ortu udah mulai bertanya “Rey, kapan kamu ajak calon mantu kami ke rumah?”. Aduh… rasanya nggak enak banget kalo di tanyain begitu.

Laki-laki idaman

Langsung aja nih, aku saat ini sedang nyari cowok yang nyaman, siap untuk di ajak pendekatan serius, nggak main-main, udah punya penghasilan sendiri, dan kalo bisa sih cakep. Hehehe…

Aku seneng banget kalo punya cowok yang bisa di ajak asik ngobrol, bisa di ajak becanda, dan bisa jadi tempat sharing yang baik. Duh, semoga saja aku bisa secepatnya dapat cowok yang seperti ini ya, amiin! Yang mau kenalan, silakan isi identitas dan kontaknya di bawah ini.

Tags: #baik #cari cowok #cari pasangan #gebetan #islam #Jomblo #kalimantan #lajang #mesra #serius #setia #siap

Wanto Duda Kaya Usia 49 Tahun Cari Jodoh Janda
Wanto Duda Kaya Usia 49 Tahun Cari Jodoh Janda
Wanto Duda Kaya Usia 49 Tahun Cari
Alin Janda Anak Satu Usia 42 Tahun Cari Jodoh Duda
Alin Janda Anak Satu Usia 42 Tahun Cari Jodoh Duda
Alin Janda Anak Satu Usia 42 Tahun
Kelina Janda Cantik Usia 24 Tahun Cari Pacar Serius
Kelina Janda Cantik Usia 24 Tahun Cari Pacar Serius
Kelina Janda Cantik Usia 24 Tahun Cari

Top