29 Tahun Rianto Cowok Cari Jodoh Serius Nikah

Di Cari Jodoh 1350 views

Hai apa kabar semuanya? Salam kenal buat semuanya ya, semoga kalian semua selalu dalam keadaan sehat dan tidak kekurangan apapun. Kenalin deh, nama aku Rianto, cowok single alias jomblo usia 29 tahun asal kota Kendari.

Sebagai cowok yang masih berstatus jomblo, aku sangat sering merasa galau, terutama jika ada temen kantor yang ngeledekin “Hey Rianto, jangan kelamaan jomblo dong! Ntar karatan loh…”

Aduhhh… rasanya tuh pediiiiiih dan ngenes banget! Hampir seluruh teman kantorku sudah berkeluarga dan memiliki anak masing-masing. Ada juga teman aku yang jomblo, tapi usia mereka jauh berada di bawah aku. Makanya kadang aku merasa malu dan galau.

Jadi lewat media ini, aku memberanikan diri untuk saling kenal dan silaturahmi. Siapa tau, aku bisa dapat jodoh yang baik dari sini.

Biodata singkat

  • Nama lengkap: Rianto Cahyadi
  • Panggilan: Rianto / Anto
  • Usia: 29 Tahun
  • Kota kelahiran: Ujung Pandang
  • Kota domisili: Kendari
  • Status perkawinan: 1000% masih single alias jomblo
  • Pekerjaan: Swasta
  • Wanita idaman: Cewek single atau janda tanpa anak, umur kisaran 25 – 28 tahun
  • Merokok: Iya
  • Minum: Tidak pernah sama sekali

Tentang aku

Aku adalah cowok yang sederhana dan senang menikmati keindahan alam. Saat memiliki waktu luang, aku sering menghabiskannya dengan mengunjungi tempat-tempat wisata. Singkatnya, aku adalah cowok yang senang travelling. Aku sangat sering melakukan travelling sendirian, dan jujur deh rasanya agak kurang gimana gitu, karena tidak ada pasangan yang menemani.

29 Tahun Rianto Cowok Cari Jodoh Serius Nikah

Dari segi keuangan, aku bersyukur banget karena bisa memiliki penghasilan yang lumayan, karena selain bekerja di perusahaan, aku juga sering di minta menjadi seorang pemandu wisata, alias guide. Pokoknya, siap banget deh untuk berumah tangga. Hehehe…

Wanita idaman

Aku ingin sekali memiliki pasangan yang pengertian, jujur, keibuan, dan bisa memasak serta mengurus rumah. Nggak perlu cantik-cantik banget, asal bisa setia dan serius.

Jadi, buat kamu para cewek yang masih single atau menjanda, silakan hubungi aku, kali aja kita bisa menemukan kecocokan dan bisa berjodoh, Buat admin carijodohgratis.com, terima kasih ya!

Tags: #adanya #apa #baik #cari pasangan #islam #janda #Jomblo #lajang #makassar #menikah #sendiri #sepi #serius #setia #siap

Wanto Duda Kaya Usia 49 Tahun Cari Jodoh Janda
Wanto Duda Kaya Usia 49 Tahun Cari Jodoh Janda
Wanto Duda Kaya Usia 49 Tahun Cari
Alin Janda Anak Satu Usia 42 Tahun Cari Jodoh Duda
Alin Janda Anak Satu Usia 42 Tahun Cari Jodoh Duda
Alin Janda Anak Satu Usia 42 Tahun
Kelina Janda Cantik Usia 24 Tahun Cari Pacar Serius
Kelina Janda Cantik Usia 24 Tahun Cari Pacar Serius
Kelina Janda Cantik Usia 24 Tahun Cari

Top