Risma Cewek Jomblo Umur 23 Tahun Cari Suami Serius

Di Cari Jodoh, Nomer Hp 4310 views

Risma Cewek Jomblo Umur 23 Tahun Cari Suami Serius Buat Menikah – Hay abang-abang dan mas-mas yang ganteng, salam kenal aja dari risma ya. Maaf nih kalau risma sedikit mengganggu disini, risma cuman ingin menuliskan keresahan hati ini tentang jodoh yang tak kunjung hadir sampai saat ini risma udah berumur 23 tahun. Disini risma mau sedikit usaha mencari jodoh seorang pria yang mau serius menikahi risma karena aku sudah capek sendiri dan apa-apa serba sendirian.

 

Jodoh sih memang di tangan tuhan, tapi gak ada salahnya kan kalau risma pengen cari kenalan disini. Mengingat dunia online itu luas sekali mana tau ada salah satu lelaki yang cocok buat risma. Yang mau kenalan sama risma silakan di lihat-lihat dulu profil risma sebelum menyesal nantinya. Hehehe

  • Nama lengkap: Risma Melinda
  • Nama panggilan: Risma
  • Kota kelahiran: Bojonegoro
  • Kota domisili: Jakarta
  • Status perkawinan: masih 100% single dan jomblo
  • Pekerjaan: SPG
  • Lelaki idaman: Cowok single / jomblo usia 25 sampai 27 tahun
  • Merokok: Tidak terlalu sering
  • Minum: Tidak pernah

Profil Aku:

Aku adalah anak keempat dari lima bersaudara, dan sekarang ini aku sedang merantau dan bekerja di ibu kota yang mana jauh dari kampung halaman. Di jakarta aku ikut sama kakak aku, dan kadang aku merasa tidak enak juga karena hidup numpang terus. Untuk itu aku pengen cepet-cepet dapet jodoh dan punya suami biar ada yang ngasih aku tempat tinggal, dan aku juga sudah capek kerja pengen jadi istri di rumah saja.

Aku orangnya jutek, perhatian, penyayang, setia sama pasangan, tidak mau neko-neko, suka yang serius, suka jalan-jalan, tidak suka di bohongi, tidak suka di selingkuhi dan suka sedikit ngambek kalau lagi marah.

Mencari Kriteria Cowok:

Aku sih mau cari cowok yang tidak terlalu wah banget ya, yang penting cowok itu bisa menafkahi aku lahir dan batin, tidak kasar sama wanita, pengertian sama istri, tidak suka marah, tidak baperan, pekerja keras sukur-sukur punya usaha sendiri dan bertanggung jawab sama keluarga.

Ok deh itu aja dari risma, doakan ya guys semoga aku segera mendapatkan jodoh yang cocok dan sesuai dengan apa yang aku inginkan. Makasih..

 

Tags: #adanya #apa #baik #bojonegoro #cari cowok #cari pasangan #gebetan #janda #jawa #Jomblo #lajang #menikah #mesra #sendiri #serius #setia #siap #tengah

Wanto Duda Kaya Usia 49 Tahun Cari Jodoh Janda
Wanto Duda Kaya Usia 49 Tahun Cari Jodoh Janda
Wanto Duda Kaya Usia 49 Tahun Cari
Alin Janda Anak Satu Usia 42 Tahun Cari Jodoh Duda
Alin Janda Anak Satu Usia 42 Tahun Cari Jodoh Duda
Alin Janda Anak Satu Usia 42 Tahun
Kelina Janda Cantik Usia 24 Tahun Cari Pacar Serius
Kelina Janda Cantik Usia 24 Tahun Cari Pacar Serius
Kelina Janda Cantik Usia 24 Tahun Cari

Top