Alika Janda Cantik 28 Tahun Cari Jodoh Siap Nikah

Di Cari Jodoh 42112 views

Halo dan salam kenal semua yang ada di sini, terutama buat kamu para cowok yang masih berstatus single atau pun yang sudah berstatus sebagai duda. Khusus buat kamu para cowok, aku membuka kesempatan untuk bisa mengenal aku lebih jauh, karena saat ini aku berstatus sebagai seorang janda tanpa anak dan ingin mencari jodoh siap nikah.

Alika Janda Cantik 28 Tahun Cari Jodoh Siap Nikah

Sebelumnya, perkenalkan dulu, nama aku Alika dan tahun ini genap berusia 28 tahun. Usia yang menurutku cukup dewasa dan sudah seharusnya memiliki pasangan hidup. Aku sendiri sudah tidak memiliki pasangan hidup (alias sudah menjanda) selama kurang lebih satu setengah tahun karena perceraian. Berikut adalah profil singkatku:

  • Nama: Alika Rahmawati
  • Nama panggilan: Alika / Lika
  • Kota kelahiran: Sragen
  • Kota domisili: Jember
  • Status perkawinan: Janda cerai tanpa anak
  • Pekerjaan: Wiraswasta
  • Lelaki idaman: Usia 25 – 30 tahun status lajang atau duda
  • Merokok: Tidak pernah
  • Minum: Waktu bujangan pernah, tapi sekarang udah nggak lagi

Tentang aku

Jujur deh, sebagai seorang wanita dewasa dan sudah pernah memiliki seorang suami, aku merasa cukup tertekan dan merasa kesepian. Karena tidak ada seorang laki-laki yang bisa menjadi tempat mencurahkan perasaan, berbagi, dan di sayangi. Meskipun bibir ini sering tersenyum, namun jauh di lubuk hatiku aku merasa sangat hampa tanpa kehadiran orang yang bisa di sayangi.

Aku adalah wanita yang cukup dewasa, terkadang bisa bersikap manja, sedikit jutek, tapi baik hati dan senang membantu orang lain. Aku juga calon ibu yang baik, penyabar, penyayang, senang memasak untuk anak-anak, serta terbiasa hidup sederhana.

Ada banyak cowok yang pedekate dengan aku, tapi sepertinya mereka hanya ingin main-main saja, karena mereka sama sekali tidak memberikan kepastian dalam menjalani hubungan.

Rekomendasi  3 Tanda Anda Sedang Galau dan Butuh Pasangan Hidup

Kriteria laki-laki idaman

Aku mendambakan kehadiran seorang laki-laki yang setia, mapan, bertanggung jawab, bisa di jadikan tempat bermanja, dan bisa menerima aku apa adanya. Dan yang jelas, aku ingin memiliki calon suami yang seiman dan sedang mencari jodoh siap nikah.

Demikian dulu dari aku, silakan tinggalkan kontak kamu di bawah, agar aku bisa menghubungi kamu. Terima kasih ya!

Tags: #baik #cari cowok #cari pasangan #gebetan #janda #Jomblo #lajang #menikah #mesra #sendiri #sepi #serius #setia #siap #surabaya

Wanto Duda Kaya Usia 49 Tahun Cari Jodoh Janda
Wanto Duda Kaya Usia 49 Tahun Cari Jodoh Janda
Wanto Duda Kaya Usia 49 Tahun Cari
Alin Janda Anak Satu Usia 42 Tahun Cari Jodoh Duda
Alin Janda Anak Satu Usia 42 Tahun Cari Jodoh Duda
Alin Janda Anak Satu Usia 42 Tahun
Kelina Janda Cantik Usia 24 Tahun Cari Pacar Serius
Kelina Janda Cantik Usia 24 Tahun Cari Pacar Serius
Kelina Janda Cantik Usia 24 Tahun Cari
  1. author

    Fauzan2 tahun yang lalu

    hy alika
    aku fauzan usia 30 thn
    domisli depok
    aku siap jadi imam kmu

    Balas
  2. author

    Hendra2 tahun yang lalu

    Hallo Rahma…Boleh kenalan gak….

    Balas
  3. author

    Hendra2 tahun yang lalu

    Hallo Rahma…Boleh kenalan gak….Saya duda usia 43 Tahun…

    Balas
  4. author

    Ahmad apandi1 tahun yang lalu

    Insa allah sya siapa jdi iman km walapun aq belum pernah pacaran dan aq sudah mtang cri calon istri

    Balas
  5. author

    Fahry1 tahun yang lalu

    Hay alika..

    Balas
  6. author

    Rifal1 tahun yang lalu

    Qu jga mau serius sma kmu alika

    Balas
  7. author

    Mul1 tahun yang lalu

    Saya juga mau mencari istri yang serius buat berumah tangga.
    Ini no wa saya 0878 8440 1664..mul

    Balas
  8. author

    Arshaka1 tahun yang lalu

    Hai alika….Boleh ga ketemuan dlu sama kamu supaya bisa saling mengenal. Makasih

    Balas
  9. author

    Novel1 tahun yang lalu

    Asalamualaikum

    Balas
  10. author

    fendi1 tahun yang lalu

    hii mbk slam knal ya dtnggu wa 085732317461 pin bbm d9bcde77 q fendi surabaya 29th pkrjaan swasta

    Balas
  11. author

    Jan1 tahun yang lalu

    Allow alika, lam kenal yaah..
    😉

    Balas
  12. author

    Heryanto1 tahun yang lalu

    Heryanto
    083876973594

    Balas
  13. author

    alan1 tahun yang lalu

    Wa 089618127724 coba aja dulu siapa tau nempel

    Balas
  14. author

    rang chaniago1 tahun yang lalu

    wa 081374576029

    Balas
  15. author

    Dani suryadana1 tahun yang lalu

    Haii …

    Balas
  16. author

    ruli alfian1 tahun yang lalu

    boleh knln g

    Balas
  17. author

    ruli alfian1 tahun yang lalu

    085799117782wa aq

    Balas
  18. author

    Zain1 tahun yang lalu

    Ini WA saya, chat lah jika berminat

    Balas
  19. author

    Zain1 tahun yang lalu

    Ini WA saya chat lah jika berminat 087853179676

    Balas
  20. author

    Iwan1 tahun yang lalu

    089519368918 (Iwan)

    Balas
  21. author

    [email protected]1 tahun yang lalu

    Saya mau cari pendamping hidup yan setia pengertia penyayang dan mau nerimah aku apada nya no 089628205497

    Balas
  22. author

    Bowo1 tahun yang lalu

    Cantik itu pilihan,tapi uang kebutuhan berapa / bulan yg dibutuhkan belum tahu gan.!udah jelas perawatan rumah dan anak bisa habis 5 juta gan.!

    Balas
  23. author

    ipey1 tahun yang lalu

    089666405354

    Balas
  24. author

    Robi subagja1 tahun yang lalu

    Alika, boleh juga ya….boleh kan saya berkenalaan dengan anda gitu, terima kasih ya ? Nih no hp atau wa 085603425417

    Balas

Tinggalkan pesan "Alika Janda Cantik 28 Tahun Cari Jodoh Siap Nikah"


Top