Anto Laki-Laki Mapan Usia 27 Tahun Cari Jodoh Serius

Di Cari Jodoh, Nomer Hp 3546 views

Hai para gadis-gadis semuanya di mana pun kalian berada. Apa kabar kalian semua? Semoga kalian semua dalam keadaan sehat dan dalam lindungan Tuhan yang maha kuasa. Khusus buat kamu yang masih jomblo, yuk kenalan sama aku.

Nama aku Anto dan saat ini sudah menginjak usia 27 tahun. Aku saat ini masih berstatus sebagai jomblo alias single dan sedang mencari pasangan serius dan siap untuk menjalani kehidupan bersama.

Dari sisi finansial, aku adalah cowok yang sudah cukup mapan, memiliki pekerjaan tetap, memiliki kendaraan sendiri, dan sudah memiliki rumah sendiri (walau pun kredit nya masih tersisa 8 tahun lagi, hehehe). Pokoknya sudah sangat siap untuk menjalani hidup dengan pasangan yang setia.

Biar nggak penasaran, berikut ini informasi dan biodata aku:

  • Nama : Rusdianto
  • Kota kelahiran: Brebes
  • Kota domisili: Surabaya
  • Hobi: Memancing, nge-games, dan fitnes
  • Usia: 27 tahun
  • Tertarik pada: cewek single / bujangan usia 25 – 28 tahun
  • Merokok: Kadang-kadang
  • Minum: Tidak pernah

Tentang aku

Aku adalah cowok sederhana, nggak neko-neko, dan apa adanya. Menyayangi pasangan dengan sepenuh hati dan yakin bisa menjadi seorang ayah yang baik. Aku sedikit iri dengan teman-temanku yang sudah berkeluarga lebih duluan. Mereka tampaknya bahagia dengan pasangan masing-masing, oleh karena itu aku juga ingin cepet berumah tangga, agar kebahagiaanku bisa menjadi sempurna.

Dalam kehidupan sehari-hari, aku bisa di katakan sebagai anak rumahan, karena jarang keluyuran kalo nggak ada urusan penting. Ada sih keluar buat jalan, tapi itu juga kalo di ajak sama temen.

Kriteria cewek idaman

Aku berharap bisa menemukan belahan jiwa seorang cewek yang baik hati, setia, pengertian, supel dan keibuan. Syukur-syukur banget kalo bisa dapet yang cantik, hehehe. Di utamakan juga buat cewek yang berdomisili di area Surabaya, karena aku saat ini bertugas dan memiliki tempat tinggal di Surabaya.

Aku suka banget tipikal cewek yang kadang-kadang manja dan punya rambut panjang minimal sebahu.

Nah, buat kamu yang punya kriteria seperti di atas dan siap lahir batin untuk berkeluarga serius, buruan deh kirim kontak kamu disini. Kali aja kita bisa jadi pasangan yang sempurna, amiin.

Tags: #baik #cari cowok #cari pasangan #gebetan #janda #Jomblo #lajang #menikah #serius #setia #siap

Wanto Duda Kaya Usia 49 Tahun Cari Jodoh Janda
Wanto Duda Kaya Usia 49 Tahun Cari Jodoh Janda
Wanto Duda Kaya Usia 49 Tahun Cari
Alin Janda Anak Satu Usia 42 Tahun Cari Jodoh Duda
Alin Janda Anak Satu Usia 42 Tahun Cari Jodoh Duda
Alin Janda Anak Satu Usia 42 Tahun
Kelina Janda Cantik Usia 24 Tahun Cari Pacar Serius
Kelina Janda Cantik Usia 24 Tahun Cari Pacar Serius
Kelina Janda Cantik Usia 24 Tahun Cari

Top