Yafisa Janda Kaya Umur 34 Tahun Cari Cowok Buat Nikah Lagi

Di Cari Jodoh, Pin BBM 76370 views

Yafisa Janda Kaya Umur 34 Tahun Cari Cowok Buat Nikah Lagi – Salam kenal aja biat cowok-cowok yang masih singel ataupun yang sudah menjadi duda, aku mau nyoba-nyoba nih nyari jodoh lewat online karena aku juga bisa di bilang gaptek dan jarang sekali main internet. Tadinya aku takut-takut mau cari jodoh lewat internet karena aku takut di bohongin. Tapi kemarin sempat liat teman aku nikah sama pria yang dia temuin lewat online aku juga jadi pingin punya suami lagi.

Aku membuka kesempatan buat kamu yang masih muda, masih gagah dan masih kuat aja aja, karena aku tidak mau mendapatkan jodoh yang terlalu tua, takutnya cepat lemas. Karena aku suka dengan yang masih muda dan keliatan segar. Yang mau kenalan dan tertarik sama aku, silakan aja liat foto-foto aku dan profil lengkap aku ya, jangan lupa tinggalkan nomer hape kamu atau WA, biar nanti bisa tukeran nomer hp.

  • Nama: Irma Yafisa
  • Nama Panggilan: Yafisa /Fisa
  • Pin BBM: 7E0CLihat Pin
  • Nomer Hp: 08221Lihat Nomer
  • Kota kelahiran: Medan
  • Domisili saat ini: Bogor
  • Hobby: Main golf dan main yang asik asik
  • Usia: 34 tahun
  • Pria idaman: Duda / Single usia antara 27 – 30 tahun
  • Merokok: Kadang-kadang
  • Minum: Pernah sesekali

Profil Aku
Aku adalah wanita atau cewek janda yang sudah ditinggal sama suami aku 3 tahun yang lalu, dan sekarang ini aku merasa kesepian sendirian karena tidak ada yang menemani kesedihan dan kegalauan aku kalau lagi ada masalah. Untuk itu aku disini mau cari jodoh tapi yang masih muda, biar bisa nemenin aku kemanapun. Jujur aja aku orangnya suka jalan dan traveling, karena aku suntuk dan tidak kerja. Aku memiliki usaha toko baju dan beberapa kontrakan di daerah bogor peninggalan suami aku dulu. Untuk sekarang ini aku mengelolanya sendiri dan aku butuh teman hidup.

Rekomendasi  Rosaria Wanita Single 31 Tahun Cari Jodoh Kristen Serius

Aku orangnya sederhana, suka di manja, tidak suka di kasarin, suka memasak, suka jalan-jalan, suka shoping, suka pergi yang jauh, suka kuliner, dan sedikit cerewet.

Tertarik Pada Pria
Setiap hari aku mendambakan ada seorang lelaki yang datang melamarku, akan tetapi lelaki yang masih muda, ganteng, punya mobil, punya rumah sendiri, punya pekerjaan tetap dan tidak punya istri selain aku nantinya.

Ok deh itu aja dari aku Yafisa Janda Kaya Umur 34 Tahun Cari Cowok Buat Nikah Lagi, doakan ya semoga aku mendapatkan jodoh sesuai dengan keinganan aku.

Tags: #baik #cari cowok #cari pasangan #gebetan #jabar #janda #Jomblo #kaya #lajang #menikah #sendiri #sepi #serius #setia #single-parent

Wanto Duda Kaya Usia 49 Tahun Cari Jodoh Janda
Wanto Duda Kaya Usia 49 Tahun Cari Jodoh Janda
Wanto Duda Kaya Usia 49 Tahun Cari
Alin Janda Anak Satu Usia 42 Tahun Cari Jodoh Duda
Alin Janda Anak Satu Usia 42 Tahun Cari Jodoh Duda
Alin Janda Anak Satu Usia 42 Tahun
Kelina Janda Cantik Usia 24 Tahun Cari Pacar Serius
Kelina Janda Cantik Usia 24 Tahun Cari Pacar Serius
Kelina Janda Cantik Usia 24 Tahun Cari
  1. author

    Ricky2 tahun yang lalu

    D4B8EE45 ini pin sy

    Balas
    • author

      Bayu2 tahun yang lalu

      Ini no WA ku kalau mau kenal lebih dekat 085377054892

      Balas
  2. author

    Syarif hidayat2 tahun yang lalu

    Nh nomor hp saya,083897136434,jangan lupa di w.a yah

    Balas
  3. author

    irfan maulana2 tahun yang lalu

    klau memang serius…wa saya ya..saya tunggu…

    Balas
  4. author

    Muslim2 tahun yang lalu

    Wa 081513042738

    Balas
  5. author

    Rangga2 tahun yang lalu

    Tipe ce ak.ak lg mncri caln istri yg baik hati,pnyyang,syng kluarga,setia,pngrtian,jjur,seiman,dan trma ak apa adanya dikala ak susah senang duka bhgia brsma2 smpai akhr hyat mnjemput.hub/sms ke no hp.081291824348/087889490574

    Balas
  6. author

    romy hadi wijaya2 tahun yang lalu

    085765088999

    Balas
  7. author

    Iko2 tahun yang lalu

    Kalo memang serius WA aja 085770905454 di jamin gak bakalan nyesel

    Balas
  8. author

    Eddy Rochaedy2 tahun yang lalu

    Serius…kirim WA please

    Balas
  9. author

    Aziz dimas Angriawan2 tahun yang lalu

    082277447919

    Balas
  10. author

    liber sihotang2 tahun yang lalu

    081288350638 sekaligus no WA

    Balas
  11. author

    Andy2 tahun yang lalu

    085361206022 WA

    Balas
  12. author

    Putra2 tahun yang lalu

    Ini line aku ya KK cantik putra365765

    Balas
  13. author

    Abg dan2 tahun yang lalu

    Aqu asli malaysia.pekerjaan pengurus ladang.
    Gaji tetap…mau pacar janda .umur 30’ke atas.
    Hub aqu di whassup.+60165243326

    Balas
  14. author

    Heryanto2 tahun yang lalu

    Heryanto
    tlp 085210671538

    Balas
  15. author

    Esra sinaga2 tahun yang lalu

    Hai cantik aku cowok 30 tahun yg masih bujangan di medan. Aku orangnya humorris & bisa main musik Tapi aku sekarang lagi nganggur kamu nanti mau gak ya untuk menerima apapun keadaan diriku ini & berjodoh yg benaran setia selamanya ??? mungkin aku nanti bisa membahagiakan kamu dengan kesetiaan,bukan dengan materi.. Makasih ya cantik, Syalom 085217387851

    Balas
  16. author

    Heryanto2 tahun yang lalu

    Heryanto
    083876973594

    Balas
  17. author

    Iwan2 tahun yang lalu

    Tel …ya 083895745739 hello apa kbr tpi saat ini lgi ngangur jgn marah terus teranva lebih baik siap bw mobil jdi sopir gak apa….

    Balas
  18. author

    Achmad fauuzi2 tahun yang lalu

    Salam kenal Yafisa ini Wa ku 081318710647

    Balas
  19. author

    hadil akram2 tahun yang lalu

    ini line aku. hadilakram. nomer aku 082169001179

    Balas
  20. author

    Irwanto2 tahun yang lalu

    085867683807
    Kali aja jodoh

    Balas
  21. author

    Satria2 tahun yang lalu

    Wa aku 087882186631 satria ,pegawai tetap

    Balas
  22. author

    Esra sinaga2 tahun yang lalu

    Maaf ya cantik, apakah dengan harta,uang,dll bisa membuat anda merasakan kebahagiaan yg sejati untuk selamanya ??? Apa aku cowok yg selevel dengan anda ya ??? Karena mungkin nanti aku bisa membahagiakan anda dengan perhatian,kesetiaan,dll makasih ya cantik 085217387851

    Balas
  23. author

    Iwan2 tahun yang lalu

    089519368918 (Iwan)

    Balas
  24. author

    oji2 tahun yang lalu

    085733339494

    Balas
  25. author

    Zaini2 tahun yang lalu

    Kalau mau kenal dulu ini WA aku 082391724567

    Balas
  26. author

    Bowo2 tahun yang lalu

    Mobil.rumah.dan tabungan.total semua 25 M.!bulanan 15 juta + bonus 5 juta perawatan ini itu,sanggup ga lo gan.!hehehe gua doin deh.moga lancar proyeknya.

    Balas
  27. author

    Jay2 tahun yang lalu

    081287457619

    Balas
  28. author

    Rizalamami2 tahun yang lalu

    Aq rizal…duda tanpa anak.085607666996 wa

    Balas
  29. author

    Bagus2 tahun yang lalu

    081261212179

    Balas
  30. author

    Sando adha9 bulan yang lalu

    081276001414

    Balas

Tinggalkan pesan "Yafisa Janda Kaya Umur 34 Tahun Cari Cowok Buat Nikah Lagi"


Top